Monday, April 6, 2020

Shadowgun War Games - Online Pvp FPS Android Download

Shadowgun War Games - Online Pvp FPS Android Download


Shadowgun war games merupakan game online fps yang mengusung mode bertempur deathmatch dan dimainkan dalam pertempuran PvP (Player versus Player) pemain 5 vs 5...


Selamat datang di Gamers Deso. Bagiamana dengan keadaan kalian semua ? Saya harap semuanya sedang baik-baik saja. Ditengah pandemik virus yang sekarang melanda berbagai belahan dunia, pemerintah mengusulkan agar kita senantiasa berada dirumah dan senenatiasa cuci tangan setelah melakukan berbagai macam kegiatan diluar rumah dan tentunya harus menjaga pola hidup yang sehat agar terhindar dari virus Corona ini. Semoga Virus yang melanda belahan bumi ini segera hilang dan masyarakat Indonesia dan juga dunia bisa beraktivitas kembali secara normal. Aminn...


Selagi kalian berada dirumah dan melaksanakan sosial distancing pastinya akan merasakan bosan dan jenuh karena hanya dirumah saja tanpa bisa kemana-mana dengan leluasa karena adanya virus ini. Tapi jangan mengeluh kali ini admin akan membagikan sebuah game yang akan menemani kalian semua dalam melaksanakan aktivitas sosial distancing selama covid-19 ini masih ada.


Shadowgunwar Games Review

 

shadowgun-war-games


Shadowgun War game merupakan game Fps online yang dapat dimainkan dengan teman tetapi harus memiliki koneksi internet yang stabil agar memainkan game yang satu ini akan terasa sangat menyenangkan. Game ini mengusung genre PvP dengan membagi setiap tim menjadi 5 orang pemain yang semuanya dapat dimainkan bersama maupun dapat dimainkan dengan teman secara acak yang memainkan game ini pula tentunya. Kalian bisa mengajak teman ataupun pacar bahkan mantan kalian memainkan game ini, siapa tahu aja bisa baikan :v. Dalam pertama kali install kalian akan diberikan tutorial yang dapat kalian gunakan untuk seterusnya menambah skill kalian dalam bermain game shadowgun war game ini.


Baca juga :  Blade Soul Apk + Obb Terbaru Android

Fitur Dalam Shadowgunwar Game :

Apa saja sih fitur yang ada didalam Shadow war game ini simak penjelsasan berikut ini :

1. Mempunyai grafik yang bagus


Siapa sih yang tidak ingin memainkan game dengan grafik yang bagus ? Kalau kalian sedang mencari game dengan grafik yang bagus ? Ini adlah salah satu rekomendasi game dengan grafik yang sangat bagus. Berbagai ornamen yang ada didalam game ini sangat menarik untuk dilihat karena semua hampir dengan yang ada dikeadaan didunia nyata yang asli. Dengan begitu kamu akan merasakn kenyamaan atau merasakan dimanjakan dengan grafik yang bagus dan tidak burik. Denagn dipadukannya grafik dengan aksen-aksen animasi membuat game ini sangat enak dipandang dan dimainkan di android kalian.


2. Control Mudah dan Gameplay Menarik

Control pemain pada permainan atau game shadowgun wars ini sangat mudah dengan kontrol pemain pada kiri dan skill menembak pada kanan dan untuk geser camera berada di kana tinggal geser-geser mengikuti kemauan kamu saja. Selain control yang mudah game satu ini juga memiliki gameplay yang sangat menarik dalam setiap permainannya atau setiap pertarungan yang kamu jalani. Kamu akan memainkan game dalam mode Deathmatch yang dimana kamua akan bersaingi dengan tim lawan yang berjumalh 5 orang untuk mendapatkan kill atau berhasil membunuh lawan sebanyak-banyaknya agar kamu mememnangkan permainan.

Kamu juga harus mengkoordinir teman-teman kamu agar kamu bisa memenangkan game ini dengan mudah dan tanpa ada kendala sma sekali. Tetapi sebaliknya kalau kamu memiliki teman yang tidak mensuport kamu dalam game ini maka kamu akan merasakan bagaimana rasanya berjuang sendirian :v. Shadowgun War Game melatih kalian untuk bekerja sama dalam tim dan menguji persahabatan atau pertemanan kalian.


3. Karakter Yang Beragam

Karakter dalam game ini ada 5. Kamu bisa menggunakan berbagai karakter yang ada didalam game ini dengan memilih karakternya sebelum memulai peperangan. Karakter yang pertama adalah Slade dia adalah karakter yang memiliki badan kurus dan dalam tampilan awalnya dia menggunakan senjata kalau tidak salah famas atau A4 dan didalam badannya dilapisi rompi anti peluru dia didalam game shadowgun ini menjadi assault. Assault sendiri adalah penyerang yang dapat menimbulkan ancaman bagi musuh dan dapat memberikan damage yang begitu besar kepada musuh. Dia memiliki granade dan medkit.

Selanjutnya adalah Sara, Sara adalah karakter perempuan yang memakai pakaian ketat dan juga berpenampilan cukup sexy. Tetapi ya begitulah lihat dalam gamenya aja. Sara dalam awalan menggunakan senjata semacam basoka yang siap meluncur kapan saja kepada kalian dan merusak pertahanan lawan dan memenangkan permainan ini dengan mudah. Tetapi juga harus diimbangi dengan skill dan rekan dan koordinasi yang baik sesama ataupun antar satu tim agar bisa mengalahkan lawan dengan mudah. Sara ini sebagi suport dalam game yang satu ini. Dengan adanya sara dapat membantu mengalahkan perlawanan tim lawan. dia memiliki Healing Blast dan Protection Dome

Yang ketiga merupakan karakter yang memiliki badan yang kekar kan kuat dapat menangkis segala serangan lawan atau memiliki hp atau nyawa yang banyak dan juga tebal. Namnya adlah Revenant memiliki badan tegap dan juga pertahanan diri yang kuat. Tank sendiri dalam game harus diposisikan dalam barisan depan. Karena dia akan menjadi tembok dan juga penerima damage dari tim lawan. dia memiliki item roor dan inner roge

Yang terakhir ada 2 karakter yang menarik untuk dimainkan dia bernama Willow dan juga Jet. Shadowgun war ini mengharuskan pemain berada pada rank ke 8 untuk mengunlock karakter Willow dan harus mencapai rank 12 untuk mengunlock karakter dari Jet. Mereka mungkin memiliki keistimewaan dalam game ini karena harus mencapai batas rank tertentu agar dapat menggunakan kedua karakter tersebut.

Informasi Game :


Nama
Shadowgun War Games
Ukuran
 410 MB
Mode
Online
Genre
Fps, PvP
Android
 6.0+
Developer
 Madfinger Game

Link Download :

Download Disini
 Googleplay :
Klik Disini
Itulah Review singkat dari admin mengenai game Shadowgun War Game.

Referensi :

1. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.madfingergames.wargames.shooter&hl=in

2. https://apkpure.com/id/shadowgun-war-games-online-pvp-fps/com.madfingergames.wargames.shooter 

Sekian artikel tentang Shadowgun War Game dari admin. Apabila ada kesalahan dalam penyampaian dan juga kesalahan dalam  artikel dapat mengomentari dalam kolom komentar ataupun dapat kontak melalui menu contact us kepada admin secara pribadi. Jangan lupa selalu suport admin dalam pembuatan artikel-artikel menarik lainnya. Salam Pejuang Mimpi.

Advertiser