Wednesday, April 29, 2020

GTA SA Lite 200MB Download Apk+Obb

Pada artikel kali ini saya akan mereview game yang cukup banyak peminatnya. Game ini diambil dari PS 2 yang banyak sekali penggemarnya. Siapa sih yang pas sd atau sampai sekarang masih bermain PS 2 atau PS lainnya ?. Pas banyak yang sudah tahu dengan game yang satu ini. Dan sekarang game ini dapat dimainkan di Android kalian. Di Playstore game ini berbayar dan kali ini saya akan membagikannya secara gratis dan tinggal memainkan gam ini.       GTA adalah singkatan dari Grand Theft Auto dan SA adalah San Andreas. Game ini sudah ada di PS 2. Game ini berlokasi di USA. Game ini bergenre Action dan open world. Kamu bisa bermain secara bebas dengan game ini. Kamu bisa mengemudi mobil, berjalan, bertengkar, menembak, dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan dalam game ini. Game ini diperankan oleh seorang yang bernama Carlo John atau disingkat CJ kalau diindonesia banyak sekali yang memanggilnya sebaigai ucok. Entah kenapa kok bisa dipanggil ucok saya juga kurang tahu.

Fitur Game :

Lihat Game lainnya : Lihat Disini
  • Kebebasan. 
Kamu dapat melakukan apa saja seperti didalam dunia nyata bisa kita lakukan dalam game ini. Seperti berjalan, berlari, menembak, menerbangkan pesawat, menerbangkan helicopter, dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan dalam game ini. Kamu bisa bebas melakukan apa saja tetapi kamu juga harus hati-hati dengan polisi karena kamu dapat dikerjar oleh polisi didalam game ini. Dan ketika kamu tertangkap polisi kamu akan dibawa kekantor polisi. 
  • Kendaraan.
Kamu dapat menggunakan banyak sekali kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk mengelilingi peta dalam game ini. Kendaraan yang ada didalam game ini akan membantu kamu dalam menelusuri setiap tempat yang ada didalam game ini. Kamu juga menggunkan kendaraan ini untuk mempercepat kamu berpindah tempat atau dari tempat satu ketempat lainnya.  Didalam game ini banyak kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil, pesawat, helikopter,sepeda, kapal, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan dalam game ini. 
  • Senjata. 
Didalam game ini juga banyak sekali senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuh dan juga membuat kerusuhan didalam game ini. Senjata didalam game ini beragam sekali mulai dari pistol, pemadam api, stik basball, pedang, sniper, basoka, dan lebih lengkapnya cek di dalam game ini. 
  • Rumah
Game ini juga memfasilitasi kamu dengan rumah-rumah yang bisa kamu tempati. Rumah-rumah ini berada disetiap map atau kota yang ada didalam game ini. Rumah ini kamu dapatkan dengan cara membelinya dengan uang. Selain rumah didalam game ini juga banyak sekali fasilitas umum diantaranya barber shop, tempat makan, modifikasi mobil, dan masih banyak yang bisa digunakan didalam game ini.

     Selain itu banyak sekali fitur-fitur yang bisa digunakan dalam game ini yang akan membuat kamu tidak akan bosan memainkan game ini. Kamu tidak akan kecewa saat memainkan game ini karena sangat seru dan unik. Kamu juga bisa bernostalgia saat bermain game ini. Tidak perlu lagi harus ke rental PS kamu dapat memainkan game ini dirumah dan menggunakan Android kamu. Jadi kamu hemat dan tidak menghabiskan banyak uang untuk rental PS.

Catatan : Game ini sudah Mod cleo dan tidak perlu akses root.




SPESIFIKASI GAME :
Nama : GTA Sa Lite 
Developer : Rockstar game
Ukuran :
Apk : 12 MB
Obb :
Mali : 296 MB
Adreno : 296 MB
Koneksi : OFFLINE.
Genre : Action dan open world.


Catatan : Pilihlah Data obb sesuai dengan GPU kamu. 
Kamu bisa cek menggunakan CPU Z di Playstore.
Link Download 
Full Apk Obb : Download Disini 
Apk : Download Disini 
Obb :
Mali : Download Disini 
Adreno : Download Disini 

Password : ANJAY GTA GAMINGGIC


Cara Ekstrak : 
1. Gunakan Zarchiver atau aplikasi yang serupa.
2. Ekstrak File Apknya
3. Pasang Apknya
4. Ekstrak file datanya
5. Copy atau pindah filenya ke Internal lalu Android dan paste di folder Data
7. Mainkan gamenya 

 
Sekian Artikel Kali ini jika ada kesalahan atau ada yang ditanyakan bisa chat lewat fanspage Mthelast dan jangan lupa Stay At Home.

Advertiser