Saturday, April 18, 2020

Naruto Ultimate Ninja Storm 5 Ppsspp Download

Naruto Shippuden Ultimate Accel 3 Mod texture Ultimate Ninja storm 5 ppsspp.

Salam gamers.
salam pejuang mimpi.
 
Dalam artikel kali ini saya akan membagikan game ppsspp yang cukup keren menurut saya dengan fitur dan juga kesan yang sangat menarik buat dimainkan bagi kamu yang suka bermain game ppsspp di Hp android. Game ini adalah Naruto Shippuden Ultimate Accel 3 yang sudah dimod ultimate ninja storm 5.
Naruto ultimate Accel 3 adalah game naruto PS 2 yang mengharuskan kamu menyelesaikan misi-misi yang ada didalam game ini. Game ini adalah game naruto di PS 2 yang sering dari kalian mungkn mainkan disaat kalian rental ps ataupun memiliki ps sendiri dirumah.
Sedangkan ultimate ninja storm 5 adalah perkembangan game dari ultimate ninja storm 4 yang saat bisa dimainkan di PS4 yang memiliki fitur yang sangat menarik dan juga karakter karakter didalamnya mempunyai skil-skil yang sama persis dengan aslinya dan memiliki grafik yang sangat bagus. Tetapi di ultimate ninja storm 5 itu hanya karakternta yang berbeda yaitu pada cerita boru anak dari hokage ke 7 yaitu bernama Naruto. Selan itu juga ada banyak karakter yang ada di film Boruto yang ditayangkan di jepang.
 
Game ini adalah aslinya game Naruto Ultimate Accel 3 yang di mod texture menjadi ultimate ninja storm 5. Dari segi karakternya sih kurang tetapi buat kamu yang suka game naruto, Game ini sangatlah rekomended buat kamu karena sangat menarik buat dimainkan.
 
Dari segi grafis dan juga bahasa. Grafis yang dimiliki sama seperti Naruto Ultimate Ninja Accel di Ps 2 dan memiliki fitur yang sama juga dengan yang dimiliki di PS 2 tetapi dengan beberapa perubahan yang menyesuaikan bagi pengguna smartphone dan juga ppsspp sendiri.
 
Saat kamu memainkan game ini kamu harus menggunakan Emulator ppsspp yang suport dengan mod texture karena dengan begitu kamu bisa merasakan mod yang sudah dibuat oleh pembuatnya. Disamping itu game ini juga sudah suport bahasa indonesia dan juga sudah full misi yang sudah dimainkan dan semua karakter yang ada didalam game ini juga sudah kebuka semua. Jadi kamu tidak harus bersusah payah menyelesaikan mis dan juga mengumpulkan karakter disetiap misi yang sudah disediakan oleh game ini.
 
 
Π. Informasi Game 
  • Nama Game : Naruto Sippuden Ultimate Accel 3.
  • Mod texture  : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5.
  • Emulator : PPSSPP Mod Texture.
  • Mode : Offline.
  • Game : PPSSPP.
  • Mod By : Katekichi Gameplay.
  • Ukuran 
  • Game : 325 MB.
  • Mod Texture : 5 MB.



Link Download : 

Naruto : Download Disini 
 
Mod Texture : Download Disini

Ppsspp : Download Disini



Cara Ekstrak :
  1. Install Aplikasi  Zarchiver.
  2. Pilih folder download atau folder yang kamu gunakan untuk menyimpan downloadan tadi.
  3. Klik dan tahan dan pilih ekstrak disini
  4. Install aplikasinya dan mainkan.
  5.  Pindahkan file obb ke Internal lalu folder android, folder obb dan pindahkan disitu

Sekian Artikel Kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa untuk selalu suport blog ini agar selalu berkembang. Salam Pejuang Mimpi.

Advertiser