Monday, April 6, 2020

Blade Soul Apk + Obb Terbaru Android Download


Blade Soul Apk + Obb Terbaru Android Download


Blade soul merupakan salah satu game yang bergenre rpg dan strategi yang menekankan pertarungan merebutkan kekuasaan yang terjadi pada sebuah dinasty kerajaan...


Blade Soul Review

blade-soul-apk-obb-terbaru-android-download

Selamat datang di blog Gamers Deso.
Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah yang bergenre Rpg dan tactik yang dikemas dalam sebuah game yang memiliki grafik yang sangat menawan dan dalam game ini bisa dimainkan secara offline di perangkat android kalian semua. Dengan adanya game ini kamu akan dimanjakan dengan grafik yang sangat keren serta gameplya yang akan membuat Anda merasakan begitu menyenangkannya adalm bermain game ini sehingga kamu akan lupa waktu dan terus memainkannya.
 


Fitur Dalam Game :

1. Memiliki grafik yang memanjakan mata 


Blade Soul memiliki grafis yang sangat baik dibandingkan dengan game-game Rpg ataupun dengan game offline yang lainnya, game ini sangat memanjakan pemainnya dengan grafik yang akan membuat pemainnya merasa betah dalam memainkan game yang satu ini.

2. Gameplay yang menarik 

Selain memanjakan pemainnya dengan grafik yang sangat menarik, Blade Soul juga menyajikan gameplay yang menarik diantaranya adalah animasi yang dibuat ketika karakter menggunakan skil-skil mereka maka kamu pasti akan merasakan rasa terpukau dengan animasi yang ditampilakan kedalam game ini. Selain itu ketika kamu mengalahkan lawan maka ada efek-efek yang menarik yang memukau. 

3. Berbagai karakter menarik


Karakter yang bisa digunakan ada 4 yang dimana mereka memiliki banya sekali skil-skil yang berbeda satu sama dengan yang lain. Karakter yang bisa dimainkan yaitu : 

a. Wukong 

Wukong merupakan karakter yang memiliki wajah yang sangat ganteng dia mengandalkan senjata yang dibawanya untuk melawan musuh-musuh yang akan menghadangnya dalam memenangkan permainan. Dia memiliki banya skil yang bisa digunakan dalam melawan musuhnya agar memudahkan kamu dalam mengalahkan lawanmu dalam permainan yang satu ini.


b. Strength Staiward

Strength Staiward adalah karakter yang memiliki wajah yang gahar dan juga menggunakan masker dalam melakukan pertarungan duel dengan musuh yang siap dia kalahkan dalam medan pertarungan bahkan dengan duel lawan banyak lawan dia juga bisa mengalahkan dengan mudah. Dia dibekali skil-skil yang dapat kamu gunakan dan juga mempermudah kamu dalam melawan musuh yang ada di dalam permainan ini.

c. Redsky

Redsky merupakan karakter yang mirip dengan bangsawan dia menggunakan jubah selayaknya bangsawan dalam bertarung melawan musuh. Dia dijuluki sebagai redsky karena dia memakai pakaian yang berwarna merah sehingga dia dijuluki begitu dan memiliki skil-skil yang tidak kalah dengan karakter yang lainnya. 

d. Jade Hare 

Karakter yang terakhir adalah Jade Hare dia merupakan karkater perempuan sendiri yang ada dalam game yang satu ini. Jangan salah jangan pandang kalau perempuan itu lemah, Karena karakter ini memiliki skil yang spesial dibandingkan dengan karakter yang lainnya. Dia juga dibekali skil yang dapat meratakan musuh dengan mudah dan dapat memenangkan permainan ini.

Dan yang menarik lagi adalah semua karakter yang ada didalam game ini memiliki skin-skin yang bisa dipakai dan setiap skin memiliki efek yang berbeda-beda dan juga memiliki hal spesial yang juga berbeda misalnya saja : Green Hound, Tyranty Hound, Hunter Hound, Violet, Dread Violet, Fel Violet, Green Bamboo, White Snow, dan masih banyak lagi skin karakter yang bisa digunakan.

   4. Mode permainan 

 Blade soul juga memiliki banyak sekali mode permainan yang bisa dimainkan ada 4. Yang pertama guide yaitu mode dimana kamu akan diberikan latihan dalam memainkan game ini mulai dari yang basic sekali sampai penggunaan combo skil-skil yang bisa kamu gunakan dalam melawan musuh kamu.

Yang kedua endless mode adalah mode dimana kamu akan merasakan tantangan yang begitu berat. Kenapa ? karena kamu akan melawan banyak sekali musuh secara bersamaan tanpa ada hentinya sampai kamu mengakui kekalahan ataupun mati.

Selanjutnya adalah bagian yang terbaik dalam game ini yaitu story mode, Story mode ini membuat kamu meangetahui jalan ceritanya dari 4. awal sampai dengan akhir. Semua game pastinya memiliki story yang berbeda. Soul blade ini memiliki story perebutan kekuasaan dengan musuhnya kamu harus cerdik dalam memainkan game ini agar kamu bisa memenangkan game ini.

Keempat adalah challenge mode dimana kamu akan ditantang menyelesaikan misi yang ada didalam game ini jadi kamu harus mempersiapkan segala skill yang bisa kamu gunakan dalam melakukan mode ini.

Yang terakhir Competition mode dimana kamu akan melawan berbagai macam orang yang memanikan game ini dengan menggunakan koneksi internet dan juga ada jam-jam tertentu kamu bisa memainkan mode yang satu ini. Kamu akan melawan orang-orang mulai dari yang kuat sampai dengan yang mudah. Dengan begitu kemapuan atau skill kamu dalam memainkan game ini akan bertambah.

Informasi Game : 


Nama Game
Blade Soul (Thirteen Soul)
Ukuran

Apk
21 MB
Obb
378 MB
Genre
Rpg, Actions
Mode
Offline
Android req
4.4+
Developer
Good co.Ltd

Link Download :



Blade soul merupakan game yang patutut kalian coba mainkan diandroid kalian masing-masing dengan berbagai fitur-fitur yang sudah saya sampaikan diatas maka kamu tidak akan rugi dalam mendownload game tersebut.


Cara ekstrak file obb :

  • Download aplikasi untuk mengekstrak misalnya saya Zarchiver.
  • Cari file “ Blade Soul Gamers Deso“.
  • Lalu klik dan ekstrak disini pada file tersebut.
  • Pindahkan hasil ekstrak ke Penyimpanan Internal → Android → Obb.
  • Paste file difolder obb.
  • Pasang file apknya.
  • Mainkan gamenya.

Referensi : 




Sekian artikel tentang Blade Soul, Jika ada kesalahan dalam penyampaian atau kekurangan dalam artikel ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jangan lupa untuk selalu suport admin agar admin selalu semangat dalam membuat arikel. Salam Pejuang Mimpi.



Advertiser